Subscribe:

Labels

Senin, 26 November 2012

5 Cara Meningkatkan Kemesraan


Gerakan sederhana namun kuat artinya adalah cara termudah untuk menunjukan cinta Anda setiap hari. Di saat-saat gelap, mengambil lima menit untuk menambah kemesraan dengan pasangan Anda dapat dilakukan dengan suatu tindakan sederhana kasih sayang yang nyat.
Anda tidak usah terburu-buru atau menunjukan kedekatan dengan terburu-buru kepada pasangan, tetapi ada beberapa cara yang sangat mudah dan mendasar untuk melakukannya. 

Berikut ini cara untuk mendekatkan kemesraan terhadap pasangan :
1. Memeluk 
merupakan sumber utama kenyamanan. Ia menyampaikan keyakinan, kebersamaan, dan menegaskan fakta bahwa dua dari Anda akan berdiri kuat tidak ada rasa amarah amarah. Perhatikan ketika pasangan Anda tampaknya down atau termenung dan menawarkan pelukan yang menenangkan.

2. Merangkul  

Merangkul pasangan Anda dari belakang adalah sikap tidak banyak menuntut yang merupakan tanda kehangatan Anda. Kejutan untuk pasangan Anda (tapi hati-hati untuk tidak mengejutkan dia!) Dengan berpelukan dari belakang ketika dia terlihat sedang sibuk, seperti memegang piring atau menyortir surat.

3. Ciuman
Mencium dapat meningkatkan darah Anda. Tidak ada yang lebih intim - tidak bahkan seks. Ingatkan diri Anda untuk mencium pasangan Anda selamat tinggal dan halo dan kapan saja Anda memikirkan itu di mana saja.

4. Berpegangan Tangan

Berpegangan tangan merupakan tanda nyata sebuah kebersamaan Anda. Ini adalah menunjukan kepada dunia bahwa Anda milik bersama. Meraih tangan pasangan Anda juga dapat membawa Anda kembali ke waktu pertama di mana sentuhannya sangat terasa seolah-olah terbang melayang.
 
5. Menggandeng tangan

bergandengan lengan sangat menawan walaupun kelihatan kuno dan menunjukkan bahwa Anda bersandar pada satu sama lain. Sambil berjalan bersama, meraih lengannya dan perhatikan perasaan dalam kebersamaan. Jika Anda dan pasangan Anda tidak menikmati berpegangan tangan, gerakan ini merupakan alternatif.

0 komentar:

Posting Komentar