Subscribe:

Labels

Kamis, 15 November 2012

Asmara Rafii dan Yuni


Yuni Akui Banyak yang Tak Merestui Hubungannya dengan Raffi


Jakarta - Tak sedikit orang yang keberatan dengan hubungan asmara Raffi dan Yuni Shara. Namun, keduanya tetap mempertahankan hubungan itu hingga empat tahun lamanya.

Namun, tampaknya mereka harus luluh juga karena ada dari pihak keluarga yang tak memberikan restunya. Hal itu juga dibenarkan oleh Yuni.

"Kan saya bilang akumulasi. Saya pahami ketidakrestuan, tolong pahami juga ketidakrestuan dari ibu saya," ungkapnya saat ditemui usai acara Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Yuni mengaku sudah memutuskan hubungannya dengan Raffi. Meski beberapa kali Raffi meminta untuk balikan, namun hal tersebut ditolaknya.

Empat tahun menjalin asmara memang bukan waktu yang singkat bagi keduanya. Pihak keluarga mereka pun sudah saling mengenal satu sama lain.

"Saya hormati, pahami. Saya pamit nggak hanya ke mamanya Raffi, ke keluarga, papanya juga saya pamit. Saya datang baik-baik dan pamit baik-baik," tuturnya.

Meski hubungan itu telah kandas, Yuni menilai dirinya akan tetap profesional. Selain sama-sama berkiprah di dunia hiburan, mereka juga mempunyai kontrak kerja yang harus diselesaikan bersama.

"Memang tak ada perpisahan yang baik-baik, akhirnya jadi baik-baik dikemudian bisa saja. Saya masih punya kerjaan sama Raffi, moga kita tetap jalan profesional," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar