Subscribe:

Labels

Selasa, 20 November 2012

Bayi 12 Jam Mati di Kamar Mayat Hidup Lagi


 Bayi 12 Jam Mati di Kamar Mayat Hidup Lagi


Bayi mati hidup lagi setelah dikamar mayat selama 12 jam. Keanehan mukjizat Tuhan terjadi, bayi lahir mati dan tersimpan 12 jam di kamar jenasah hidup lagi. Seorang wanita Argentina menemukan keajaiban.
Bayi prematur yang dia lahirkan tak bernyawa menunjukkan tanda-tanda kehidupan 12 jam setelah disimpan dalam lemari pendingin di kamar jenazah. Ternyata bernapas dan hidup lagi.

Usia kehamilan Analia Bouter baru enam bulan saat dia dilarikan ke rumah sakit kota Resistencia pekan lalu. Di sana lah Bouter kemudian menjalani persalinan. Menurut laporan TV Todo Noticias, sesaat setelah lahir, bayi perempuan yang merupakan anak kelimanya dinyatakan meninggal. Jasad si bayi lantas dibawa ke kamar mayat dan disimpan dalam lemari pendingin.

Bouter dan sang suami, Fabian Veron, yang bermaksud mengucap selamat tinggal pada buah hati mereka 12 jam kemudian sontak kaget dan merasa berhalusinasi. Sebab si bayi mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan bergerak-gerak dan mulai menangis.

Kepada surat kabar La Voz del Chaco, Veron mengungkap para dokter memberitahu anaknya lahir tanpa ada tanda-tanda vital kehidupan. Namun, mereka mulai curiga saat petugas rumah sakit tak membiarkan mereka melihat tubuh sang bayi.

Seperti VIVAnews kutip dari Canoe, bayi yang kemudian diberi nama Luz Milagros atau Cahaya Ajaib dilaporkan dalam kondisi stabil tiga hari setelah menjalani perawatan intensif.

0 komentar:

Posting Komentar