Subscribe:

Labels

Kamis, 15 November 2012

Cara melangsingkan Badan



Cara melangsingkan Badan

Sarapan Penting Untuk Diet
Telah dikatakan berkali-kali, sarapan adalah makan yang paling penting saat ini. Setelah lama tanpa makan kadar gula darah Anda akan rendah. Melewatkan sarapan bisa berarti tubuh Anda akan mulai mendambakan sesuatu yang manis dan Anda akan berakhir mengemil makanan yang tidak sehat.

Mulailah hari dengan mengisi dan makan bergizi dan Anda akan memberikan metabolisme tendangan awal. Anda akan merasa kenyang sampai waktu makan siang tanpa godaan untuk ngemil jalan Anda melalui pagi hari. Beberapa studi juga telah menunjukkan bahwa sarapan makan (karbohidrat tinggi / rendah lemak) dapat membuat Anda lebih waspada dan tegas untuk menghadapi hari.
Dapatkan Dalam Kebiasaan yang

Mengatasi alasan untuk tidak makan pagi dan menjadikannya bagian dari hari Anda. Jika Anda terlalu sibuk di pagi hari, siapkan sebanyak yang Anda bisa malam sebelumnya. Jika Anda tidak dapat perut apa hal pertama yang mencoba hanya segelas murni, jus buah tanpa gula, pisang, yoghurt atau sepotong roti panggang. Biasakan untuk mencoba masakan yang berbeda pada saat sarapan dan menikmatinya!
Sarapan Sereal

Pergi untuk rendah kalori muesli (tidak ada tambahan gula atau garam) atau sereal tinggi serat - seperti Weetabix atau Shredded Wheat dengan susu skim atau skim semi. Tambahkan beberapa buah segar - irisan pisang atau aprikot kering - untuk menambahkan rasa manis alami dan membantu Anda menolak gula. (Mereka juga diperhitungkan buah harian Anda dan kuota nabati). Periksa Sereal Mencoba dan Merasakan kami Hotel.

Salad Buah Segar

Salad buah segar akan memberikan slow release energi untuk mendapatkan Anda melalui sampai waktu makan siang dan juga memberikan top up sehat vitamin dan mineral. Ini pilihan yang sehat akan memotivasi Anda untuk membuat pilihan yang sehat sepanjang hari. Kupas dan iris beberapa buah-buahan favorit Anda, atas dengan sesendok alami bio-yoghurt dan menikmati dengan sepotong roti dan madu. Atau, jika Anda punya blender, pop buah kupas dan buang biji dalam dengan yoghurt dan sendok teh madu dan membuatnya lebih segar lezat.
Telur dan Tentara

Telur dan tentara tidak selalu buruk. Telur adalah sumber yang sangat baik dan kompak zat gizi, relatif rendah kalori (75kcals masing-masing jika direbus / rebus) dan mengandung lemak jenuh sangat sedikit. Gunakan roti gandum untuk "tentara" dan menahan mentega / penyebaran - coba marmite sebagai gantinya! Menemani dengan segelas jus buah atau sayur.

Makan Sehat:5 A Day Buah dan Sayuranbuah dan sayuran: bagian penting dari makanan sehat

Makan 5 porsi sehari disarankan buah dan sayuran adalah unsur yang paling penting dari setiap rencana makan sehat.Manfaat KesehatanSelama delapan tahun terakhir Departemen Kesehatan telah berusaha untuk mendorong rumah "5-A-Day" pesan. Penelitian membuktikan bahwa makan paling sedikit 5 porsi buah dan sayuran setiap hari memiliki manfaat kesehatan yang sangat nyata. Ini dapat membantu untuk mencegah penyakit jantung dan beberapa jenis kanker. Bukti menunjukkan bagaimanapun, bahwa banyak dari kita yang tidak mendengarkan saran ini makan yang sehat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa hanya 1 dari 7 dari kita mencapai kuota 5 hari.Departemen Kesehatan mengeluarkan 5-A-Day LogoUntuk lebih menyampaikan pesan makan yang sehat, Departemen Kesehatan memperkenalkan inisiatif 5-A-Day logo baru di Spring 2003. Departemen Kesehatan logo dengan jelas akan menunjukkan buah dan sayuran yang berkontribusi terhadap 5 porsi itu merekomendasikan Anda untuk makan setiap hari. Logo akan muncul di segar, buah beku, kalengan atau kering dan sayuran dan akan menunjukkan berapa banyak porsi makanan akan dihitung sebagai. Kriteria untuk menggunakan logo adalah ketat dan bertujuan untuk mendorong Anda untuk makan berbagai buah-buahan dan sayuran.Dalam upaya untuk mendorong sehat makan lebih banyak penelitian sedang dilakukan oleh Departemen Kesehatan untuk membantu kebingungan menjernihkan tentang apa yang dianggap menuju 5 hari dan yang tidak - makanan olahan dengan beberapa menambahkan, gula garam dan lemak, meskipun berisi buah atau sayuran tidak akan saat ini memenuhi syarat untuk logo.Apa yang menghentikan Anda dari mendapatkan 5 hari - Waktu, Uang, Tidak suka Semua Buah dan Sayuran?Kurangnya waktu untuk berbelanja sehatCarilah buah kalengan, beku dan dijus dan sayuran. Mereka hanya sebagai bergizi. Membeli buah dan sayuran dengan cara ini juga berarti Anda memiliki banyak untuk tangan ketika Anda membutuhkannya tanpa harus menghabiskan waktu stok dengan produk segar setiap beberapa hari. Makan sehat tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan makanan kenyamanan.5 per hari terlalu mahalJangan tertipu, Anda bisa menemukan sehat makan yang lebih baik untuk anggaran Anda. Buah dan sayuran (tidak termasuk yang eksotis / impor) secara mengejutkan murah. Sebuah pisang rata biaya 20p - kurang dari bar sebagian besar coklat / keripik dari mesin penjual otomatis - dan menyediakan lebih di jalan untuk makanan kalori kurang.

Pilih buah segar dan sayuran di musim, tidak hanya mereka lebih murah mereka juga akan paling flavoursome dan terbaik mereka.
Pasar juga cenderung lebih murah dari supermarket, terutama jika Anda menangkap mereka ketika mereka mengemasi untuk hari itu.
Atau memilih supermarket bermerek buah kalengan atau beku dan sayuran.Tidak suka Semua Buah dan SayuranDengan berbagai seperti selera, sulit untuk percaya orang bisa menyukai mereka semua. Juga ingat bahwa selera berubah seiring pertambahan usia dan karena itu hal yang Anda benci di masa muda Anda (seperti kubis brussel ...) mungkin banyak lebih cocok sekarang! Cobalah buah yang berbeda / sayuran setiap minggu sampai Anda menemukan beberapa Anda nikmati.Bekerja Jalan Anda Menuju Lima Hari ABuatlah misi untuk mulai bekerja sampai lima kuota hari. Ingat Anda tidak harus mencakup semua lima porsi dalam semalam - tubuh Anda mungkin tidak akan berterima kasih untuk itu! (Sebuah perubahan mendadak dapat menyebabkan kembung tidak nyaman dan gas). Juga jangan buru-buru keluar dan membeli tumpukan buah segar dan sayuran - menontonnya membusuk di mangkuk lemari es / buah selama minggu mendatang! Membangun secara bertahap, biasakan dan ingat setiap porsi tambahan adalah suatu langkah dalam arah yang benar. Cobalah tips-tips makan sehat untuk termasuk lebih banyak buah dan sayuran:Sarapan Sehat

0 komentar:

Posting Komentar