Subscribe:

Labels

Senin, 19 November 2012

Gangnam Style





Psy mencium trofi MTV Europe Music Awards 2012 untuk kategori Best Video, yang diraihnya berkat klip video lagu "Gangnam Style"-nya.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Berita tentang Psy dengan lagu "Gangnam Style" dan "goyang menunggang kuda" bagai tidak ada habisnya. Kali ini, lagu "Gangnam Style" milik Psy masuk dalam album Now That's What I Call Music yang terbaru atau yang ke-44.

Now That's What I Call Music, yang biasa ditulis Now!, merupakan album kompilasi yang sudah ada sejak 1983. Yang bisa masuk ke dalam album itu adalah lagu yang setidaknya mendapat penghargaan platinum untuk angka penjualan. Tak heran, album tersebut hingga kini telah mencetak angka penjualan lebih dari 100 juta copy di seluruh dunia.

Dalam album itu ada lagu-lagu populer terbaru seperti "Blow Me Up" dari Pink, "Whistle" dari Flo Rida, dan "Pound the Alarm" dari Nicki Minaj. Lagu "Gangnam Style" menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang masuk dalam album itu dan salah satu dari sedikit lagu yang bukan berbahasa Inggris dalam album yang dirilis pada 6 November 2012 di AS itu.

0 komentar:

Posting Komentar