Subscribe:

Labels

Kamis, 15 November 2012

Kebiasaan Wanita yang Dbenci Pria



6 Kebiasaan wanita yang dibenci pria


1. Pura-pura makan sedikit

Wanita terkadang terlalu gengsi untuk mengakui porsi makan mereka. Ketika diajak makan, mereka akan pasang muka lugu dan mengatakan "Aku sudah kenyang!". Tetapi, ketika pesanan datang, ia makan dengan lahap dan tidak menyisakannya sama sekali.

2. Sok rapi dan bersih

Wanita suka mengomeli pria perihal kebiasaan jorok mereka. Padahal mereka belum tentu melakukan apa yang mereka katakan, terutama tentang kebersihan dan kerapian.

3. Suka pria humoris

Wanita seringkali mengatakan bahwa mereka suka pria humoris. Alasannya sederhana, wanita suka dibuat tertawa. Sayangnya, tidak semua pria bisa melakukannya, seperti membuat lelucon yang membuat wanita tertawa.

4. Terlalu sayang pada hewan

Sebagian besar pria merasa kesal, ketika wanita lebih perhatian pada hewan peliharaannya. Apakah pria merasa iri? Ya, mungkin. Terkadang, rasa sayang pada hewan peliharaan bikin wanita cuek pada pasangan.

5. Mempermasalahkan jenis kelamin

Wanita merasa kesal, ketika pria mencoba menyepelekan kaum hawa. Mereka akan bersikap defensif dan bereaksi keras mengenai hal tersebut. Nah, sensitivitas itulah yang kadang dibenci oleh para pria.

6. Sembrono saat berkendara

Sebagian besar wanita tidak sungguh-sungguh tahu cara mengendarai mobil atau motor dengan benar. Alhasil, ketika di jalan, mereka akan bersikap sembrono saat berkendara dan merugikan pengendara lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar