Subscribe:

Labels

Senin, 26 November 2012

Kepribadian dan Sifat Pria dari Cincin Tunangan

Memilih Cincin Tunangan untuk kekasih tercinta sebaiknya tidak asal asalan, karena cincin tunangan mencerminkan kepribadian dan sifat anda. Cincin tunangan tak hanya menjadi simbol cinta dan tanda ikatan saja. Pilihan bentuk model cincin yang dikenakan juga dapat menggambarkan sifat dan kepribadian Anda, seperti yang dilansir All Women Stalk.

Kalau begitu, sekarang perhatikan cincin yang Anda kenakan dan temukan jawabannya di sini.

1. Solitaire rings

Banyak kaum wanita suka dengan model cincin satu ini. Cincin ini memiliki ciri khas batu permata di bagian tengahnya. Jika dilihat secara kasat mata, cincin ini sangat terlihat mewah karena batu permata yang menonjol keluar.
Tipe kepribadian: Populer, tradisional, ambisius, glamor, dan sosialita.

2. Cincin sentimental dengan 3 batu permata
Angka tiga menjadi angka simbolis untuk beberapa budaya dan agama. Tiga batu permata pada cincin ini melambangkan masa lalu, sekarang, dan masa depan.
Tipe kepribadian: Religius, sentimental, tenang, romantis, dewasa, dan rendah diri.

3. Tension settings for the bold

Batu berlian pada bagian tengahnya tampak seperti melayang. Hal ini dikarenakan bentuk lingkarangnya yang tidak simetris. Ukuran bagian ring lebih tebal jika dibandingkan dengan ukuran lainnya. Cincin ini sangat ideal dikenakan di jari wanita modern yang berpikiran maju dan pemberani.
Tipe kepribadian: Pemberani, artistik, ekspresif, cinta akan perubahan, dan pandai berorientasi.

4. Colored gem stones

Tampilannya mewah dengan batu permata di bagian tengah. Yang paling populer digunakan adalah jenis batu safir, rubi, dan jamrud. Contohnya birthstone rings.
Tipe kepribadian: Kreatif, berjiwa seni, sastra, ekspresif, dan tidak ortodoks.

5. Vintage rings
Cincin jenis model klasik ini sering digunakan untuk penyampaian cinta, tetapi bertema romantis. Cincin ini juga ramah lingkungan, karena dibuat dari bahan daur ulang.
Tipe kepribadian: Idealis, romantis, sentimentil, dan pecinta seni.

6. Wedding bands
Tidak semua pasangan pengantin menyukai model cincin satu ini. Bentuknya polos dan terbuat dari logam. Cincin ini biasanya dikenakan untuk mereka yang tidak menyukai kemewahan.
Tipe kepribadian: Sopan, pemalu, minimalis, dan multitasking.

7. Side-stone and pave set rings
Cincin bertahta berlian ini banyak dikenakan oleh wanita trendi masa kini. Berlian di bagian tengahnya diapit dengan 2-3 berlian mungil, siapa pun yang mengenakannya akan terlihat  elegan dan glamor.
Tipe kepribadian: Glamor, ambisius, dan multitasking.

0 komentar:

Posting Komentar