Subscribe:

Labels

Selasa, 20 November 2012

Mengatasi Keputihan Secara Alami


Cara Ampuh Yang Terbukti Mengatasi Keputihan
Dari Luar Dan Dari Dalam Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengobati Keputihan & Mengesatkan Kewanitaan


Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada organ kewanitaan yang disebabkan oleh jamur maupun bakteri. Keputihan ini adalah infeksi yang sangat umum terjadi pada banyak wanita. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.
Keputihan yang bersifat patologis akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau serta memberikan rasa gatal. Salah satu penyebab keputihan adalah masalah kebersihan di sekitar organ intim. Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mesti menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan organ kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur dan mandi pagi.
1. PROPOLIS SOLUSI LUAR DALAM UNTUK KEPUTIHAN

Banyak sekali cara untuk mengatasi keputihan ini, mulai dari penggunaan sabun bahkan obat – obatan yang diminum, berikut ini adalah salah satu cara yang bisa dipakai untuk mengatasi keputihan dari dalam dengan meminum air putih yang ditetesi air liur lebah atau yang biasa disebut dengan propolis. Di alam sana, air liur lebah ini dipakai oleh lebah untuk mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri dan jamur, juga digunakan untuk merekatkan dan menambal sarang mereka yang mengandung bahan – bahan alami bernutrisi tinggi , pada zaman sekarang banyak dimanfaatkan untuk penyembuhan alami dari berbagai macam penyakit berat termasuk kista, mioma, infeksi saluran kemih, maag akut, diabetes dan juga keputihan ini.
Keputihan pun sebenarnya juga bisa disebakan oleh adanya kista, mioma, maupun penyakit lain yang ada di rahim, sehingga saat anda memilih mengobati keputihan anda dengan propolis, anda sebenarnya juga sedang mengobati kista bahkan juga mengobati penyakit lain di tubuh anda yang mungkin saja masih belum diketahui. info selengkapnya tentang hal ini silahkan anda baca di Manfaat & Khasiat Propolis
Untuk memanfaatkan propolis ini sebagai sarana untuk mengatasi keputihan adalah dengan mencampurkan 10 tetes propolis ke dalam air seperempat gelas kemudian diminum sampai 4 kali sehari sampai sembuh. Untuk hari pertama saat minum propolis awalilah dengan dosis 5 tetes dulu kemudian naik pelan - pelan sampai dengan maksimalnya 10 tetes sebanyak 4x sehari. Dosis ini adalah untuk berat badan 50 kg, jika berat badan anda 60 kg maka tambahkan lagi dosisnya sebanyak 1 tetes lagi. Perbanyaklah minum air putih (kira2 3-5 gelas) setelah 1 jam minum propolis agar proses pembersihan tubuh anda secara menyeluruh (proses detoksifikasi) dapat berjalan dengan lebih lancar dan lebih cepat lagi.
Propolis 5 tetes propolis yang dicampur dengan air 1 gelas juga bisa dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan agar terbebas dari jamur dan bakteri, bisa dipakai untuk membasuh maupun dengan cara disemprotkan.
Untuk mendapatkan propolis ini silahkan anda membelinya secara online tanpa perlu susah – susah keluar rumah di Distributor Propolis Resmi dengan ongkos kirim untuk pebelian eceran adalah Rp 10.000 ke seluruh Indonesia. Harga resmi eceran yaitu Rp 100.000 / botol untuk umum sedangkan jika anda membelinya sebagai member maka anda akan mendapatkan harga Rp 550.000 untuk 1 Paket Propolis ( isi 7 botol) , untuk info selengkapanya tentang cara daftar sebagai member silahkan anda baca menu : Peluang Bisnis Propolis
2. CRYSTAL-X CARA CEPAT MENGATASI KEPUTIHAN & MENGESATKAN MISS V.
Cara lain yang bisa dipakai untuk mengatasi keputihan ini dari sisi luar secara ampuh dan cepat adalah dengan menggunakan Crystal X. Crystal-X ini terbuat dari bahan – bahan alami yang dipadatkan sehingga berbentuk batangan seperti kristal dengan ukuran panjang = 6 cm dan diameter = 1 cm, Crystal-X ini telah dipakai dan dibuktikan oleh ribuan wanita di Indoensia dan dapat dipakai dengan aman tanpa efek samping karena memang terbuat dari bahan – bahan alamiah. Jika keputihan anda disebabkan oleh adanya kista, maka pada saat awal - awal memakai Crystal X ini akan keluar kotoran seperti tissue basah dari organ kewanitaan anda, setelah kotoran ini bersih maka keputihan anda akan bersih juga secara alami. Crystal X tidak hanya menyembuhkan keputihan dan kista saja tapi juga membantu agar organ kewanitaan anda menjadi lebih peka lagi dan semakin rapat dan kesat untuk membantu memberikan kepuasan yang terbaik kepada suami anda.
[Image]

0 komentar:

Posting Komentar