Subscribe:

Labels

Senin, 19 November 2012

Mimpi


Jika mimpi Anda berfokus pada satu topik / obyek saja, gunakan kotak pencarian yang ada di bagian kanan atas untuk mencari arti mimpi yang berhubungan dengan topik / obyek tersebut. Anda juga bisa langsung menuju ke halaman kategori primbon mimpi dengan mengklik huruf awal dari obyek mimpi yang bersangkutan.
Sedangkan jika mimpi Anda terdiri dari beberapa topik / obyek, lakukan langkah di atas untuk masing-masing topik / obyek mimpi Anda.
Selamat mencari makna mimpi Anda, kawan!

Firasat Atau Bunga Tidur?


Mimpi tidak selalu merupakan pertanda, melainkan juga bisa saja sekedar bunga tidur. Jika Anda sudah membaca artikel mengenai interpretasi mimpi, maka Anda akan paham bahwa banyak sekali faktor yang membuat seseorang bisa bermimpi. Jadi perlu diperhatikan bahwa adanya tafsir mimpi Anda di situs ini bukan berarti bahwa hal tersebut benar-benar merupakan firasat. Begitu pula sebaliknya.
Sebagai contoh, pada saat Anda mencari arti mimpi bersetubuh atau arti mimpi potong rambut, bukan berarti bahwa apa yang tercantum di situ akan benar-benar terjadi. Sebaliknya, jika itu benar terjadi, bukan berarti bahwa akan berlangsung dalam waktu singkat. Untuk penjelasan lebih lanjut, coba baca artikel mimpi menurut islam dimana ada contoh mengenai mimpi yang baru terbukti bertahun-tahun kemudian.
So, apa pun makna mimpinya, jadikanlah hal tersebut sebagai bahan intropeksi bagi diri Anda dan tetap berpegang pada Tuhan Yang Maha Esa ya :)

0 komentar:

Posting Komentar