Subscribe:

Labels

Senin, 26 November 2012

Tanda Pria Suka Selingkuh

Pria suka selingkuh atau wanita suka selingkuh sering kita dengar, apa sebenarnya sebab pria suka selingkuh. Perselingkuhan pria sering terjadi dan jika ketahuan akan membela diri dengan alasan teman kantor atau teman kerja. Selain karena mereka tergoda dengan wanita lain, alasan lainnya karena mereka merasa kharismanya telah hilang.

Di balik berbagai alasan pria berselingkuh, ada sebagian pria yang memang hobi bermain hati dan menggoda wanita lain. Inilah tiga tanda pria yang suka selingkuh, seperti dilansir Ezinearticles.

1. Terlalu Berlebihan
Pria yang suka selingkuh biasanya amat pintar memainkan kata-kata manis. Mereka membuat si wanita bagaikan ratu. Lihat sikapnya, jika si pria sering mengungkapkan kata-kata manis dan janji-janji indah namun tidak ditepati, mungkin dia pria yang suka berbohong dan berselingkuh. Jangan terlalu senang, karena bisa jadi bukan hanya Anda yang diberi kata-kata manis.

2. Seolah Baik
Wanita mana yang tidak suka dengan pria yang baik dan perhatian. Pria yang suka selingkuh, tahu betul bagaimana memperlakukan wanita dengan baik. Sehingga mereka bersikap sangat baik dengan si wanita dengan menanyakan Anda berbagai hal dan memberi perhatian. Namun informasi tentangnya tidak Anda ketahui betul. Hal itu karena dia menyembunyikan banyak hal dari wanita.

3. Memiliki Mantan Kekasih yang Banyak
Perselingkuhan seperti orang yang kecanduan. Mereka akan terus melakukannya. Jadi untuk melihat pria playboy dan memiliki banyak kekasih adalah dengan melihat mantan-mantannya. Jika ia memiliki mantan yang sangat banyak, sudah dipastikan pria tersebut bukan pria yang setia.

Bagi kaum wanita dengan keharusan dapat menegtahui ketiga tanda tanda utama pria suka selingkuh ini. Jangan sampai menjadi korban perselingkuhan sang pria tercinta, sakit hati akan selalu membayangi dalam kehidupannya, bahkan sampai ada yang trauma denagn pria.

0 komentar:

Posting Komentar