Subscribe:

Labels

Senin, 26 November 2012

Tempat Yang Harus Di Hindari Saat Kencan


Kencan bisa menjadi jembatan untuk membuat hubungan semakin dekat. Namun sebelum memilih baju atau make-up yang akan digunakan ketika kencan nanti, pikirkan tujuan yang akan menjadi tempat kencan Anda nantinya.

Tempat kencan dapat mendukung proses kedekatan itu sendiri. Namun, tempat kencan juga bisa menggagalkan kencan. Untuk itu, demi keberhasilan, sebaiknya hindari tempat-tempat berikut ini, seperti dilansir Elle Kanada.

1. Tempat yang Membuat Anda Tidak Nyaman
Seperti restoran yang semua makanannya tidak cocok di lidah Anda. Misalkan saja restoran Thailand, di mana Anda tidak suka dengan segala jenis makanan di sana atau kafe yang hanya menjual alkohol sedangkan Anda tidak suka minuman keras. Untuk itu pilihlah tempat yang Anda nyaman berada di sana agar suasana bisa mendukung.

2. Pergi ke Sebuah Tempat yang Anda Sukai
Tentu Anda akan merasa nyaman ketika berkencan di tempat yang Anda sering kunjungi. Namun, sebaiknya jangan pilih tempat yang menjadi favorit Anda. Apa alasannya? Anda tidak akan tahu kencan bisa berjalan mulus atau tidak, jika tidak maka bisa menjadi masalah ketika dia juga menyukai tempat favorit Anda tersebut. Anda akan sering bertemu dengan si dia, tentu tempat favorit Anda itu tidak akan senyaman seperti dulu lagi.

3. Tempat yang Selalu Anda Kunjungi Dengan Mantan
Sekalipun suasana resto yang sering Anda kunjungi dengan mantan sangat nyaman, namun sebuah kuputusan yang salah jika Anda mengajak teman kencan Anda untuk datang ke resto tersebut. Anda bisa menjadi galau dan tidak fokus karena kenangan-kenangan lalu kembali menghampiri Anda. Buruknya lagi, Anda bisa bertemu dengan mantan kekasih yang sedang berkencan dengan wanita lain.

4. Tempat Nongkrong Anda Bersama Teman-teman
Setiap jumat malam Anda sering pergi ke sebuah kafe tertentu bersama teman-teman Anda, di sana juga merupakan tempat nongkrong favorit teman-teman Anda. Untuk itu sebaiknya Anda tidak memilih tempat kencan, di mana Anda akan bertemu dengan banyak teman Anda. Ketika Anda banyak menyapa dan berbincang-bincang dengan teman Anda, maka sikap Anda tersebut bisa membuat si dia merasa canggung dan tersisihkan, apalagi ada teman yang bergabung di meja Anda.

0 komentar:

Posting Komentar