Subscribe:

Labels

Minggu, 03 Februari 2013

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Streetfighter





Modifikasi Motor Yamaha Vixion Streetfighter
Modifikasi Motor Yamaha Vixion Streetfighter semua Kontes gaya adalah acara terbaik untuk penciptaan Kontes modifikasi motor, di sini adalah modifikator Yamaha Vixion 150 berjuang dengan desain modifikasi Vixion. Sepeda motor Yamaha 150 adalah 150 cc sepeda motor sport terbaik standar. Sepeda motor ini dibuat dengan teknologi injeksi bahan bakar. Ini Yamaha Vixion kecepatan hingga 120 km / jam. Para Vixion Yamaha gambar di atas adalah penciptaan pabrik Yamaha saya kira, itu konsep modifikasi Vixion dengan modifikasi Skok depan Upside-Down. Asesoris Pelindung Mesin Bawah pada sepeda motor Yamaha Vixion dilengkapi dengan modifikasi bodi motor ini Yamaha Vixion.



Modifikasi Motor Yamaha Vixion Kontes adalah motor sportbike streetfighter bahkan, berikut pengendara sepeda motor menunjukkan yang terbaik penciptaan kustom, ada beberapa modifikasi bermotor yang menunjukkan seperti Modifikasi Motor Ceper Modifikasi Motor Airbrush, Modifikasi bodi motor dan Semua gaya bermotor modifikasi. Berikut ini adalah Modifikasi Motor Yamaha Vixion Kontes, para Modifikasi Motor Yamaha Vixion gambar di atas memiliki tema sebagai modifikasi bermotor streetfighter. Ini adalah salah satu contoh dari Modifikasi motor dengan kucing kucing putih dan Modifikasi Vixion Mesin Krom.



Modifikasi Motor Yamaha Vixion tanki Fiberglass adalah langkah sebelum membuat model streetfighter atau model fairing Yamaha Vixion. Berikut adalah modifikator modifikasi harus melakukan kerja keras untuk ini sepeda motor sport Yamaha Vixion. Para deltabox gaya dasar dari motor ini membantu pemilik untuk modifikasi ini tubuh Vixion Yamaha. Anda bisa lihat di prosses dari Modifikasi bodi Dan tanki motor Yamaha Vixio. Rincian ini sepeda motor Vixion Modifikasi 150 streetfighter akan membawa hasil modif motor terbaik. Yah Anda perlu lebih berpikir, lebih dari ide baru Anda di modifikasi. Kebiasaan sportbike yang akan berlaku untuk ini Modifikasi Motor Yamaha Vixion harus bertemu dengan peraturan Bermotor Modifikasi Kontes untuk memenangkan kompetisi.



Ini adalah salah satu motor Vixion Modifikasi Yamaha di ekor, Model ekor Moge streetfighter memiliki secara sempurna untuk Vixion ini. Aku seperti ini kustom sepeda motor karena terlihat benar-benar berbeda dari yang lain dan dari pabrik standar. Modifikasi Vixion Ban Dan Velg Lebar tapak juga diterapkan di motor ini, saya juga seperti modifikasi swing arm yang membuat motor ini menjadi lebih berotot atau nampak Kekar​​. Roda yang diterapkan pada sepeda motor ini Velg Daya tapak Lebar. Yang terbaik Modifikasi Yamaha Vixion sebagai melihat gambar di atas juga didukung dengan adat Modifikasi Knalpot motor yang menggunakan knalpot balap besar. Nah ini Vixion modifikasi adat mutlak terlihat begitu sempurna dan benar-benar dianjurkan untuk Streetfighter Vixion Anda.



Nah jika Anda ingin mengoptimalkan Modifikasi Motor Yamaha Vixion Anda dapat Anda model sepeda motor Ducati Streetfighter sebagai Model Modifikasi untuk Yamaha Vixion streetfighter kustom. Ini streetfighter Ducati adalah streetfighter model terbaik saat ini. Rincian rancangan ducati terlihat begitu sempurna olahraga sepeda motor streetfighter dan saya pikir Anda dapat menggunakan fiberglass modifikasi motor untuk membuat bentuk bodi ini streetfighter sportbike untuk Anda modifikasi Yamaha Vixion. Saya pikir semua bentuk motor ini dapat diterapkan ke Yamaha Vixion dengan kerja keras litle bit. Modifikasi motor Yamaha Vixion menyenangkan dan Anda dapat menjadikannya sebagai hobi.

0 komentar:

Posting Komentar