Subscribe:

Labels

Minggu, 03 Februari 2013

Pelek Baru TDR ER Shape, Ban Jadi Membulat


Mitra2000 kembali meriset pelek terbarunya dengan merek TDR Racing Alloy Rim ER Shape. Kabarnya pelek ini segera akan beredar di pasaran, namun difokuskan untuk kebutuhan race. Tapi, nama ER bukan untuk Kawasaki ER-6n, melainkan itu hanya kode saja bro he...he...

Bentuk ER Shape ini, seperti pelek kotak biasanya, namun bila diperhatikan di bibir pelek akan terlihat perbedaannya, seperti ada lekukan yang menghadap keluar.

“Teknologi pelek memang diterapkan di bagian bibir pelek TDR Racing Alloy Rim ER Shape ini, bila ban dipasangkan dengan pelek ini, efeknya akan membulat ketika menikung traksi yang terjadi terjaga,” jelas Benny Rachmawan yang bertugas sebagai  Research & Development Mitra2000.

“Dengan bentuk bibir yang diriset oleh Mitra2000, pelek TDR Racing Alloy Rim ER Shape ini seperti menarik bibir ban kedalam dan mendorongnya keluar, sehingga ban akan membulat,” tambahnya.

Pelek TDR ER Shape, untuk saat ini hanya tersedia ring 17 inci. Ukurannya mulai dari 1,20x17 – 2,15x17. Kita tunggu saja untuk ukuran ring lainnya. Soal warna rim TDR ready stok titanium, gold, silver, black, dan brown. Bila ingin meminang pelek baru ini, silahkan datang ke Jl. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara. Jangan lupa siapkan budget Rp 428 – 611 ribu

0 komentar:

Posting Komentar