Subscribe:

Labels

Rabu, 16 Januari 2013

Foto Pesta Ganja Justin Bieber Dilakukan Kembarannya?

Foto pesta ganja Justin Bieber beberapa waktu lalu memang menghebohkan. Namun kabarnya, remaja dalam foto itu bukan Justin, melainkan kembarannya. Benarkah? Seperti dilaporkan oleh E! Online, remaja 18 tahun bernama Robin Verrecas ini memang sangat mirip dengan Justin. Tak hanya penampilannya, wajahnya pun sekilas mirip dengan sang bintang.

Justin Bieber @ eonline.comJustin Bieber @ eonline.com
Namun Robin langsung membantah saat publik menuduhnya sebagai pemuda dalam foto ganja Justin. Lewat Twitter, dia menegaskan bahwa dia bukan perokok.
"Orang dalam foto ganja itu BUKAN aku!! Sumpah! @justinbieber tolong ungkapkan kebenaran. Aku ini Belieber! Jadi itu bukan aku... Kenapa pula aku melakukannya pada Justin? PIKIR!!?? Aku tidak merokok," tegasnya.
Namun demikian, Robin juga menjelaskan bahwa pria dalam foto itu juga bukan Justin. Alih-alih menyebut salah satu pihak, dia malah mengatakan bahwa foto itu palsu. Mana yang benar?

0 komentar:

Posting Komentar