Subscribe:

Labels

Rabu, 16 Januari 2013


Lady GaGa Pamer Penutup Kepala Seram Sebagai Gaya Terbaru


Penyanyi luar negri  yang satu ini memang dikenal dengan gaya berbusananya yang 'tidak biasa'. Baru-baru ini kembali membuat heboh dengan penampilan uniknya. Saat keluar dari hotel tempatnya menginap di New York, sang Mother Monster terlihat mengenakan penutup kepala seram ala pembunuh berantai.

Penutup kepala tersebut berbentuk kerangka-kerangka besi dihiasi dengan rantai emas di bagian bawahnya. Penutup kepala tersebut mengingatkan pada karakter pembunuh berantai ikonik Hollywood, Hannibal Lecter, yang juga memakai penutup kepala di filmnya.

Awalnya, saat keluar dari hotel GaGa sempat terlihat malu-malu. Namun, ketika kamera paparazzi mulai menjepretnya, pelantun "Marry the Night" ini mulai percaya diri dan membuat tanda peace serta metal ke arah kamera.

Namun kabarnya, stylish GaGa, Nicola Formichetti, merasa menyesal dengan gaya tersebut. Meskipun GaGa nampaknya tetap tampil cuek dan percaya diri dengan penutup kepala tersebut. "Menyesal dengan penampilan GaGa minggu ini. Tapi dia berhasil mengatasinya dengan baik," ujar Nicola.

Belum lama ini, penyanyi berusia 26 tahun itu sempat tampil menyanyi bersama band legendaris . Selain GaGa, sejumlah musisi yang juga turut diundang untuk menyanyi di konser The Rolling Stones antara lain , Bruce Springsteen dan . Konser tersebut digelar di Prudential Center, New York, pada Sabtu (15/12) waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar