Subscribe:

Labels

Senin, 04 Februari 2013

Album Terbaru One Direction

Hay guys buat para Directioners ada kabar terbaru dari One Direction. Boyband asal Inggris ini dikabarkan akan merilis album baru pada bulan November mendatang. Album baru tersebut direncanakan akan menggebrak pasar Natal tahun ini.
"Rencananya adalah merilis single pada bulan November, dan kemudian album akan diluncurkan seminggu atau 2 minggu setelahnya," ujar salah satu sumber seperti yang dikutip dari Daily Star.
Boyband ini kabarnya telah mengerjakan album baru mereka di Swedia sejak bulan lalu menjelang tur mereka ke Amerika Utara. Ini akan menjadi ujian bagi mereka setelah meraih sukses dengan penjualan lebih dari 2 juta keping untuk album pertama di seluruh dunia.
Sementara itu, DVD Konser One Direction, Up All Night: The Live Tour menduduki puncak 25 charts dunia setelah dirilis bulan lalu. Di Indonesia, gaung One Direction bisa dibilang cukup menggema. Pemutaran DVD Konser tersebut di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6) kemarin disambut antusias oleh para penggemarnya.
Buat para Directioners tungguin aja album baru mereka.

0 komentar:

Posting Komentar