Subscribe:

Labels

Senin, 19 November 2012

Anang Ashanty

Anang Siapkan Salon Untuk Ashanty di Rumah Baru

Ashanty

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah pada Mei lalu, pasangan Anang dan Ashanty tengah bersiap pindah ke rumah baru. Awal tahun depan, dipastikan pasangan selebriti ini mendiami rumah mewah tersebut. "Ya insya Allah setelah tanggal 18 Januari tahun depan kami baru pindah. Soalnya kan aku tanggal 1-18 Januari itu masih kerja," ujar Ashanty ditemui di Studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (16/11).
Di rumah baru nanti, Anang yang ditemui di tempat yang sama sudah menyiapkan ruangan-ruangan khusus. "Selain aku bikin studio, aku juga buatin salon di rumah buat Ashanty biar nggak ribet-ribet harus keluar rumah," sambung mantan teman duet Syahrini itu.
Permintaan untuk membuat salon diakui Ashanty, tidak datang semata dari dia saja. Aurel, putri sulung hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti juga memintanya.
"Bukan (buat) aku aja, karena ada Aurel juga yang nanti tumbuh dewasa. Tapi bukan salon yang heboh banget, cuma ada alat keramas satu, ada kaca, lampu, simple sih. Cuma kita bilangnya salon di rumah. Karena kan hanya kita aja yang make," tukas Ashanty

0 komentar:

Posting Komentar