Subscribe:

Labels

Senin, 19 November 2012

Mencuri Perhatian Pria

Wink Mencuri Perhatian Pria


Untuk wanita pemalu, menatap mata pria saja sudah berbulir-bulir keringat dingin mengucur. Apalagi kalau harus mencuri perhatiannya.

Cara menarik simpati pria yang paling ampuh tentu lewat tatapan mata dan aksi pendekatan. Sayangnya, tidak semua wanita punya keberanian itu.

Anda tetap bisa menyatakan perasaan suka pada seorang pria tanpa harus melakukan penembakan atau mengungkapkan rasa cinta terlebih dahulu. Cara-cara unik di bawah ini bisa membuat pria menyadari arti pentingnya kehadiran Anda selama ini.

Ingin mengungkapkan perasaan Anda dengan cara spesial, Loving You memberikan tip khusus untuk Anda. Inilah rahasianya:

Berikan vitamin cinta

Ekspresikan bentuk perhatian Anda melalui sebuah botol vitamin yang dikonsumsinya setiap pagi. Bentuk perhatian Anda yang satu ini tentu membuatnya semakin mudah mengingat Anda, sekaligus memahami arti pentingnya kesehatan tubuh. Agar terasa kian mesra, berikan vitamin ini dengan sekulum senyum.

Novel romantis

Sebuah novel romantis bisa menggugah hati pembacanya. Saat membaca novel romantis dari Anda, dia akan bertanya-tanya mengapa Anda memberikan novel itu dan adakah hubungannya dengan perasaan Anda kepadanya. Siapa tahu saja, dia akan memastikan jawabannya lewat penembakan tak terduga.

Meminjamkan buku catatan

Jika si dia tergolong pria sibuk yang tak sempat mencatat bahan perkuliahan dengan saksama, ini adalah kesempatan besar untuk meraih perhatiannya. Pinjamkan buku catatan Anda untuknya. Lambat laun, kalau dia semakin peka dengan perasaan Anda, sebelum Anda meminjamkannya buku catatan, dia yang nantinya akan meminjam terlebih dahulu. Semakin sering Anda meminjamkannya, kesempatan mendekati pangeran impian terbentang semakin luas.

kalo ada tips yg lain utk mencuri perhatian para pria..sharing disini yah

0 komentar:

Posting Komentar