Subscribe:

Labels

Kamis, 15 November 2012

Perawatan Rambut

Perawatan Rambut Secara Alami Tanpa Efek Samping

Perawatan rambut kaminomotoKarena rambut dianggap mahkota wanita yang bisa menunjang penampilan, maka banyak dari mereka yang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan rambut di salon-salon mahal. Berbagai produk dengan harga fantastis pun mereka raup dengan harapan bisa membuat rambut bisa berkilau dan sehat. Selain bisa meng-upgrade rasa percaya diri yang mereka miliki, tampil dengan rambut menarik dianggap mampu menghasilkan kepuasan tersendiri untuk para wanita setelah melakukan rangakai perawatan. Mereka pun menganggap bahwa melakukan rangkaian perawatan merupakan wujud penghargaan terhadap diri mereka sendiri.  Bagi anda yang ingin tampil menawan dengan geraian rambut yang menawan tanpa mengeluarkan budget yang fantastis, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat rambut indah anda.
Perawatan Rambut Menggunakan Alpukat Alpukat merupakan buah berwarna hijau yang berdaging tebal. Selain bisa diolah menjadi segelas jus alpukat yang nikmat dilengkapi guyuran susu coklat diatasnya, alpukat juga bisa bermanfaat untuk rambut anda. Jika anda mempunyai masalah dengan rambut kering yang susah diatur, bercabang, serta pecah-pecah akibat pewarnaan atau panas dari alat penata rambut, alpukat bisa menjadi solusi tepat.Manfaat alpukat untuk perawatan rambut sudah terbukti. Hal itu bisa dilihat beberapa salon kecantikan yang menawarkan perawatan alami menggunakan bahan herbal. Alpukat merupakan salah satu dari daftar bahan alami yang ditawarkan. Buah tanpa rasa manis ini bisa menjadi kekuatan ampuh untuk perawatan rambut bonding. Bagi anda yang sering mencatok atau merebonding rambut anda, maka anda harus berhati-hati terhadap masalah rambut yang akan muncul setelahnya. Salah satunya adalah rambut kering. Proses rebonding bisa mengurangi minyak esensial alami yang terdapat pada jaringan kutikula rambut. Akibatnya rambut kering, bercabang, dan kaku. Anda harus melakukan perawatan rambut ekstra untuk menjaga keutuhan rambut pasca rebonding.
Alpukat merupakan salah satu cara yang patut dicoba. Selain itu, alpukat juga bisa digunakan untuk perawatan rambut keriting untuk menjaga kelembapan alaminya. Perawatan Rambut Menggunakan Air Kelapa Ada banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat rambut anda agar tetap sehat. Diantaranya kemiri, seledri, minyak esensial, asam jawa, dan alpukat. Namun, tahukan anda jika air kelapa juga bisa digunakan untuk perawatan rambut? Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil maksimal, anda bisa memilih air dari kelapa hijau yang masih muda. Khasiat yang didapatkan dari air kelapa hijau adalah untuk menghitamkan rambut dan menjaga kelembapan rambut karena air kelapa mengandung vitamin A dan juga vitamin E.
Selain itu, jika anda mempunyai masalah rambut kering, selain alpukat, anda bisa menggunakan air kelapa. Cara menggunakannya tidak sulit. Anda cukup membalurkan air kelapa meneluruh ke semua area rambut dan kulit kelapa. Setelah itu, diamkan dalam waktu 10 hingga 15 menit. Kemudian, basuh rambut anda menggunakan air hingga bersih. Anda bisa menggunakan satu minggu sekali jika ingin mendapatkan hasil maksimal menggunakan air kelapa unuk perawatan rambut secara alami. Kaminomoto Hair Tonic , Kaminomoto Hair Growth Accelerator , Kaminomoto Medicated Shampoo Dan Kaminomoto Medicated Conditioner dapat mengatasi masalah tumbuhnya rambut pada bagian yang membotak .

0 komentar:

Posting Komentar